RSS
Menulis adalah sebuah ungkapan perasaan. Walaupun bibir tak mampu berucap namun tulisan mampu mengungkap. Siap-siaplah menjadi tokoh utama dalam cerita Khayalan Siswa Bejo

GARAM



        
          aku selalu mengingat kata" yang pernah dikatakan oleh seseorang yang sangat berarti dalam hidupku saat ini. aku selalu terngiang ketika ia mengatakan padaku "jika kamu mengganggap semua ini adalah segenggam garam didalam sebuah cangkir, maka rasa asinnya akan sangat terasa. tetapi ingat lah jika kau menganggap semua ini adalah segenggam garam di dalam danau yang sangat luas.. maka tidak akan pernah terasa. begitu pula dengan hati mu... apakah hatimu hanya secangkir, atau seluas danau dalam menyikapi semua ini...?

          aku selalu tersadar ketika semua yang diberikan tuhan, baik kekurangan maupun kelebihanku adalah sesuatu yang harus aku syukuri. aku menyukai banyak hal dari diriku..
aku suka rambutku yang panjang..
aku suka mataku yang tak sipit dan tak besar..
aku suka hidungku yang sangat jongkok..
aku suka bibirku..
aku suka pipiku yang empuk..
dua telingaku, kedua tanganku.. kedua kaki ku yang buntek..
gigi ku yang selalu aku jaga dengan PEPSODENT (karna ketika aku tersenyum, aku lebih senang melihatkan gigiku)
             aku sangat menggemari kaki, hidung, dan badanku yang pendek.. karena bagiku tidak semua orang memiliki ini. aku sangat bahagia karena tuhan mampu memberikanku kekurangan yang dapat membuatku menjadikannya sebagai kelebihan..

          banyak hal yang sangat aku sukai didunia ini,
mulai dari orang alay sampai orang pendiam..
aku bukanlah orang yang berlebihan ketika untuk mengagumi seseorang, karena hanya diriku yang paling aku kagumi. bagiku, akulah orang yang sangat mengagumi diriku. akulah orang yang paling membanggakan bagi diriku. kenapa demikian ? karena aku sangat mengagumi Tuhan, oleh karena itu aku mengaggumi ciptaan Ida yang sangat agung di mataku...


it's me.. si Bejo

              kawanku yang merasa malang.. sungguh janganlah berpikir dirimu yang paling nista.. kamu adalah makhluk tuhan yang paling hebat, kamulah makhluk tuhan yang paling sempurna dan agung dimatamu sendiri. banggakan lah dirimu.. maka aku yakin, jika kamu membanggakan dirimu.. semua orang juga akan memandangmu dengan bangga... percayalah ...

kamu yang paling sempurna kawan..
^__^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar