RSS
Menulis adalah sebuah ungkapan perasaan. Walaupun bibir tak mampu berucap namun tulisan mampu mengungkap. Siap-siaplah menjadi tokoh utama dalam cerita Khayalan Siswa Bejo

Hari Terakhir

Rahasia.. coba lihat apa yang akan terjadi denganku dan keluargaku esok .. 
 masihkah indah seperti hari ini? 
Rahasia.. coba beri tahu, apa yang seharusnya aku berikan untuk kedua cerminku hari ini ! akankah aku bertemu mereka esok ? akan kah aku melihat senyum mereka esok ?
  Rahasia... 
Aku tak mungkin kembali mengulangi pertanyaanku lagi.. kau adalah Rahasia. dan kau tak akan pernah mungkin mau memberi tahu kan ku hal yang rahasia di hari esok. 

namun... 
aku hanya mendengar bisik mu "Kau harus menganggap hari ini adalah hari terakhirmu memandang matahari, hari terakhirmu menghirup udara, hari terakhirmu melihat senyum kedua cerminmu.. maka kau akan melakukan hal yang paling spesial hari ini untuk hidup mu.. untuk orang-orang yang paling kau sayang". 

Jawabku yang sederhana..
"aku akan membuat bahagia itu sederhana.. membuat kedua cerminku tersenyum hari ini.. cerminku "orang tua ku" cerminku adalah ia yang dapat melihatku dari luar hingga dalam, dari kecil hingga saat ini.. memberikan ku cinta yang sederhana namun istimewa. begitu pula aku akan menjadikan bahagia hari ini sederhana.

  Sesal berarti keterlambatan, buatlah setiap harimu adalah hari terakhirmu.. maka kau akan berbuat hal terbaik dalam hidupmu ... 
karna sesalmu, adalah butamu..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar